Labels

Saturday 29 September 2012

OSHAS 18001


APAKAH OHSAS 18001?

OHSAS 18001 telah dikembangkan agar kompatibel dengan ISO 9001:2000 (Quality) dan ISO 14001:2004 (Lingkungan) sistem manajemen standar, untuk memfasilitasi integrasi kualitas, kesehatan kerja dan lingkungan dan sistem manajemen keselamatan oleh organisasi, harus mereka ingin melakukannya.


OHSAS 18001 Standar meliputi OH & S manajemen dimaksudkan untuk memberikan organisasi dengan unsur-unsur sistem manajemen OH & S yang efektif yang dapat diintegrasikan dengan persyaratan manajemen lainnya dan membantu organisasi mencapai OH & S dan tujuan ekonomi. Standar-standar, seperti Standar Internasional lainnya, tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk membuat hambatan non-tarif perdagangan atau untuk menambah atau mengubah kewajiban hukum organisasi.


OHSAS 18001 Standar ini menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen OH & S untuk memungkinkan organisasi untuk mengembangkan dan melaksanakan kebijakan dan tujuan yang mempertimbangkan persyaratan hukum dan informasi tentang resiko OH & S. Hal ini dimaksudkan untuk berlaku untuk semua jenis dan ukuran organisasi dan untuk mengakomodasi beragam geografis, kondisi budaya dan sosial.

No comments:

Post a Comment