Labels

Saturday 29 September 2012

ISO 14001



ISO 14001
adalah standar yang diterima secara internasional yang menetapkan bagaimana Anda dapat pergi tentang menempatkan di tempat Sistem Manajemen yang efektif Lingkungan (EMS). Standar ini dirancang untuk mengatasi keseimbangan antara mempertahankan profitabilitas dan mengurangi dampak lingkungan, dengan komitmen seluruh organisasi Anda, dapat memungkinkan Anda untuk mencapai kedua tujuan.

Apa yang ada di ISO 14001:

1. persyaratan umum
2. lingkungan kebijakan
3. Perencanaan pelaksanaan dan pengoperasian
4. Memeriksa dan tindakan korektif
5. manajemen tinjauan
Ini berarti Anda dapat mengidentifikasi aspek-aspek dari bisnis Anda yang berdampak pada lingkungan dan memahami hukum-hukum lingkungan yang relevan dengan situasi Anda. Langkah berikutnya adalah untuk menghasilkan tujuan untuk perbaikan dan program manajemen untuk mencapai mereka, dengan ulasan teratur untuk perbaikan berkesinambungan. Kita kemudian dapat secara berkala menilai sistem dan, jika sesuai, mendaftarkan perusahaan Anda atau situs untuk ISO 14001.

Relevan untuk siapa ISO 14001?
Dampak lingkungan menjadi isu yang semakin penting di seluruh dunia, dengan tekanan untuk meminimalkan dampak yang berasal dari berbagai sumber: pemerintah lokal dan nasional, regulator, asosiasi perdagangan, pelanggan, karyawan dan pemegang saham. Tekanan sosial juga membangun dari array tumbuh pihak yang berkepentingan, seperti konsumen, lingkungan dan minoritas non-pemerintah (LSM), akademisi, dan tetangga.

Jadi ISO 14001 adalah relevan untuk setiap organisasi, termasuk:
1. Satu situs ke besar perusahaan multi-nasional
2. Tinggi resiko perusahaan untuk organisasi pelayanan risiko rendah
3. Manufaktur, proses dan industri jasa, termasuk pemerintah daerah
4. Semua sektor industri termasuk sektor publik dan swasta
5. Produsen peralatan dan pemasok mereka

No comments:

Post a Comment