Labels

Thursday 18 December 2014

Kebijakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dan Lingkungan

KEBIJAKAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA DAN LINDUNGAN LINGKUNGAN


PT. A berkomitmen untuk melaksanakan tanggung jawab perusahaan yang menyangkut Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lindungan Lingkungan (HSE). Tanggung jawab ini terintegrasi dalam visi, misi, nilai-nilai dan pola kerja perusahaan yang menjadi komponen penting dalam strategi bisnis kami.
PT A berkomitmen untuk :
1.    Membangun dan menerapkan Sistem Manajemen  K3LL yang mengacu pada SMK3 yang ditetapkan oleh Pemerintah atau mengacu pada standar Internasional yaitu OHSAS 18001 : 2007 dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001-2004 secara Konsisten.
2.    Mematuhi undang-undang, peraturan dan persyaratan lainnya yang berlaku yang sesuai dengan ketentuan dan standar keselamatan dan kesehatan kerja karyawan dan lindungan lingkungan.
3.    Menciptakan tempat kerja yang aman dan sehat, mencegah pencemaran lingkungan akibat aktivitas produk/ jasa  serta melakukan perawatan peralatan secara teratur untuk menghasilkan produk yang berkualitas tinggi.
4.    Melakukan pencegahan luka, sakit, penyakit akibat kerja dan  upaya perbaikan yang terus-menerus dalam rangka peningkatan kinerja kualitas,  lingkungan  serta kesehatan dan keselamatan kerja.
5.    Mendukung Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja, dan Lindungan Lingkungan serta kesejahteraan atas seluruh stakeholder kami, terutama karyawan, klien, pemegang saham, sub­kontraktor, dan masyarakat.
PT.A menyadari sepenuhnya bahwa aktivitas perusahaan berpotensi menimbulkan dampak, baik positif maupun negatif pada dimensi ekonomi, sosial dan lingkungan pada seluruh stakeholder perusahaan. Atas dasar itu, PT. A selalu berupaya keras dan berkesinambungan meningkatkan kepedulian terhadap masalah-masalah yang menyangkut K3LL, dan meningkatkan kemampuan manajemen dan karyawan kami dalam menangani masalah-masalah tersebut.
Untuk mencapai tujuan ini, PT. A akan mengidentifikasi persoalan K3LL yang timbul dari kegiatan-kegiatan perusahaan dan berusaha mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dan sosial bagi karyawan, klien dan masyarakat sekitar.
PT. A akan terus-menerus mengupayakan perbaikan kinerja dari seluruh aktivitas perusahaan dan melakukan perbaikan secara berkelanjutan.


PT. A
                                                                           
TTD



President Director

No comments:

Post a Comment